Sekolahku MIS 367 Penatangan, Nasibmu Kini di Usia 40 Tahun! - Arsad Ddin

Sabtu, 06 April 2019

Sekolahku MIS 367 Penatangan, Nasibmu Kini di Usia 40 Tahun!



Kondisi Sekolah Bagian Belakang, Rawan Ambruk

Polewali Mandar, Sulawesi Barat - (6/4/2019) Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) DDI 367 Penatangan kebanggaan masyarakat Penatangan Desa Patambanua yang berada di pelosok Polewali Mandar kondisinya kini memperihatinkan. Sampai dengan saat ini tidak banyak yang berubah sejak saya mulai sekolah tahun 1995.
Sejak tahun 1979 sampai sekarang Gedung Sekolah MI DDI Penatangan, Polewali Mandar, Sulawesi Barat belum pernah direnovasi.

Menurut informasi yang saya terima dari sepupu yang juga saat ini mulai mengabdikan diri sebagai guru honorer, bahwa sudah beberapa kali MEMOHON bantuan pembangunan gedung sekolah ke Pemprov tapi tidak pernah di gubris. Dan kini bangunanya ambruk akibat tiupan angin dan tidak layak lagi untuk di jadikan sarana belajar mengajar.




Suasana Sekolah Tampak dari Dalam Ruangan


Sejak Tahun 1995 saat pertama kali saya bersekolah dinding papan dan palpon masih belum ada perubahan bahkan jauh sebelum saya lahir mungkin sudah terbuat seperti itu. Papan yang diguanakan sebagai dinding dan plapon semua dibuat menggunakan gergaji besar bukan senso.



Halaman Sekolah

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda